Senin, 25 Agustus 2014

Mencoba ViewPure Terbaru untuk Melihat Youtube Yang Bebas Gangguan




ViewPure  adalah layanan yang dapat digunakan untuk melihat dan meng-upload video ke youtube tanpa tampilan sidebar video terkait, yang sering kita lihat di YouTube.com.  ViewPure menawarkan browser bookmarklet gratis yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan isi sidebar video terkait ketika kita melihat video di YouTube. 




ViewPure telah hadir sekitar empat atau lima tahun ini. Kita dapat mencari video-video YouTube dari website ViewPure. Jika mencari video dengan menggunakan ViewPure kita tidak akan melihat sidebar video terkait, dan hanya akan melihat tampilan video yang kita kehendaki saja.





Aplikasi untuk Pendidikan
Website ViewPure dan ViewPure browser bookmarklet adalah alat yang bagus untuk para pengajar/pendidik yang ingin menampilkan video dari YouTube di dalam kelas, tetapi tidak ingin beresiko dengan tampilan sidebar yang terkadang menampilkan video-video yang tidak seharusnya ditampilkan di kelas. Namun, ViewPure tidak dapat digunakan jika akses internet atau hotspot di sekolah kita mem-block situs YouTube, dan  ViewPure bukan merupakan situs untuk mengunduh video-video dari YouTube. (Mengunduh video YouTube adalah pelanggaran term of service dari YouTube)

Link Source :
Free Technology for Teachers: Try the New ViewPure for Distraction-free Viewing of YouTube Videos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivasi dalam Mengikuti E-Training Guru Melek IT

Guru sebagai tenaga profesional mempunyai fungsi, peran, dan kedudukan yang sangat penting dalam mencapai visi pendidikan yaitu menciptakan ...