Sabtu, 23 Agustus 2014

Kampung Bahasa Pare-Kediri

Kita tentunya sudah sangat mengenal dan familiar dengan kampung Inggris di Pare-Kediri. Kampung Pare ini telah menjadi ‘jujugan’ para pembelajar bahasa, khususnya bahasa Inggris.
Dalam memilih paket kursus yang ada di kampung inggris Pare kediri maka ada hal-hal yang harus diketahui terlebih dahulu, misalnya dalam waktu seberapa lama anda akan kursus (Durasi), lembaga mana yang dikehendaki, serta fasilitas apa saja yang anda inginkan. Nah untuk referensi buat sobat berikut daftar harga paket kampung inggris rata-rata, Sesua Durasi juga lembaganya.




Paket Seminggu Kampung Inggris Pare
Pada paket durasi satu minggu biaya kursus rata-rata berkisar antara Rp.250.000 sampai dengan Rp.375.000 misalnya contoh di lembaga EACE, dengan fasilitas Asrama English Area, PRE-INTERMEDIATE, PROGRAM 5x Pertemuan Sehari, Grammar, Speaking, Pronunciation Vocabulary, Study Club Masuk 5 Hari Kursus, adapun untuk Lembaga lainya saya rasa tidak akan berbeda jauh.

Paket Sebulan Kampung Inggris Pare
Adapun untuk paket 1 bulan biaya kursus Kampung Inggris Pare Berkisar antara Rp.500.000 sampai dengan Rp.650.000, harga itu sesuai dengan lembaga-lembaga yang saya lihat misalnya WTC Pare atau Ocean Pare, misal di OCEAN dengan fasilitas Kursus Bhs.INGGRIS 2x Kursus Bhs.MANDARIN 1x Free Modul & Sertifikat Plus Asrama / Kos Total 3x Pertemuan/Hari Dipandu Sampai Bisa Masuk Senin-Jumat maka cukup dengan Rp.500.000 saja.

Biaya Paket Kursus 2 Bulan
Dengan durasi yang lebih lama, maka metode belajarpun agak santai, misalnya di ITC Pare dengan Kursus Bahasa Arab, Paket Reguler El-Barqie, Plus Asrama, 3x Program Kursus, Semi Privat, Free Modul & Sertifikat, Masuk Senin-Jumat Dibimbing Sampai Bisa Termasuk Pendaftaran anda hanya butuk Rp.500.000 saja.

Paket 3 bulan
Pada paket ini start kursus dimulai pada bulan yang berbeda-beda sesuai ketentuan lembaga yang dipilih, misalnya contoh di Lembaga EECC, Start Kursus JUNI 3x Program di EECC 2x Program&Biaya Asrama Termasuk Uang Pangkal & Pendaftaran SPP Bln Ke-1 Berlaku Untuk Bln Pertama Bisa LANJUT ke BEC (Program TC-BEC 3 Bulan) Anda hanya butuh Rp.600.000 saja.

Perlu diketahui bahwa biaya tersebut bisa berubah setiap saat, dan informasi ini saya uraikan hanya secara singkat saja. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi website terpercaya yang menjadi media untuk kampung inggris pare yaitu http://www.visitpare.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Motivasi dalam Mengikuti E-Training Guru Melek IT

Guru sebagai tenaga profesional mempunyai fungsi, peran, dan kedudukan yang sangat penting dalam mencapai visi pendidikan yaitu menciptakan ...